About One Milyar Blog

Blog ini saya buat untuk mengejar impian saya mendapatkan 1 milyar dari internet. Sekedar mimpi dan tekad saja karena memang hidup tanpa mim[pi itu bukanlah hiduo. Mimpi berbeda dengan angan karena angan kita tidak bertindak sedangkan mimpi kita tetap harus bertindak. Rencana saya kalau dapat uang 1 milyar dari internet ini mau saya depositokan agar dapat penghasilan dari bagi hasil dengan sistem syariah

Hasil perbulan dari deposito syariah yg saya baca lumayan besar. Kalau 1 milyar depositonya bisa dapat sekitar 7 juta/bulan. itu maksimal karena tergantung bagi hasil dari bank syariah juga.

Blog one milyar ini juga bukan sekedar untuk mengejar uang saja tetapi untuk memberikan artikel yang bermanfaat untuk teman teman karena sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesama. Jadi selain saya ingin mendapatkan uang 1 milyar dari internet saya juga ingin bermanfaat

Semoga blog one milyar ini berhasil memberikan manfaat kepada banyak pengunjung dan saya juga berhasil mendapatkan uang 1 milyar dari internet

Salam bermanfaat

<<

  ©

OneMilyar.Blogspot.Com
- Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo