Kembali ke blogspot yg kucinta

Kembali ke laptop blogspot. Artikel ini ane tulis karena beberapa bulan terakhir ane belajar wordpress self hosting untuk blog tapi ternyata udah beberapa kali maslaah dan masalah terjadi, dari mulai bingunng ga biasa pake wordpress sampai disusupi malware oleh pihak ketiga. dikasih virus sampe harus reset hosting padahal ane dah berusaha 8 bulanan untuk bangun itu blog tapi akhirnya ane nyerah kibarin bendera putih dan kembali ke blogspot ajh.

Sebenarnya masing masing punya kelebihan baik blogspot ataupun wordpress tetapi ane udah nyaman dengan yg namanya blogspot jadi ane kembali ke blogspot ajah supaya lebih nyaman ngeblog ga terganggu sama yg namanya hacker.

Kalo diblogspot hackernya ditangkis sama teknisi google kayaknya sie ale bertaun taun ane ga pernah yg namananya ditutup akunnya sama pihak blogspot

Udah dulu dewh curhat coretan dari opini ane sendiri. semua tergantung personal karena kenikmatan ngeblog masing masing orang berbeda beda platform

  ©

OneMilyar.Blogspot.Com
- Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo