PPC Indonesia Terbaik dan Termahal

Ada banyak PPC di Indonesia, masing masing punya kelebuhan dan kekurangan. Sepengetahuan saya ada beberapa PPC di indonesia diantaranya
1. kumpulblogger.com
2. kliksaya.com
3. ppcindo.com
4. negeriads.com
5. idblognetwork.com
dari kelima PPC indonesia diatas saya pernah mengikuti semuanya tetapi yang benar benar terbaik untuk saya adalah idblognetwork.com karena selain ada program pay per click di idblognetwork juga ada yang dinakaman par per review. Pernah saya ditunjuk sekali seumur hidup dapet job menulis review senilai 800ribu untuk mengerjakan satu artikel saja.

PPC idblognetworkpun lumayan dapatnya karena perklik bisa antara 500-2000 rupiah. iklannya juga berkelas seperti nokia, xl, telkomsel dan banyak lainnya dari advertiser yang namanya sudah kredibel/layak dipercaya.

Untuk advertiser saya sarankan untuk beriklan di idblognetwork karena memang idblognetwork hanya menerima blog yang kualitas blognya memang terpercaya. dan untuk blogger juga anda harus memiliki blog yg berkualitas juga agar dapat menjadi publisher di idblognetwork.

Sementara itu saja opini saya pribadi tentang PPC indonesia yg terbaik dan termahal. Semoga bermanfaat untuk teman teman

  ©

OneMilyar.Blogspot.Com
- Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo